Kamis, 19 Juli 2012

Percakapan Ahong dan Psikiater

Suatu hari seorang pria bernama Ahong datang ke psikiater untuk menceritakan tentang kenakalan anaknya, berikut percakapan antara Ahong dan Psikiater :
Ahong         :  Dok , anak saya yang berumur 9 tahun nakalnya gak ketulungan.
Psikiater      :  Nakal bagaimana Pak Ahong ?
Ahong         :  Anak saya itu sudah membuat pembantu saya menjadi hamil.
Psikiater      :  Bagaimana bisa anak Pak Ahong khan baru berumur 9 tahun ?  
                      Sepertinya ini masalah serius ,tapi bagaimana ceritanya anak anda bisa
                      sampai membuat pembantu anda hamil ??
Ahong         :  Wahhh.....Pokoknya nakal sekali Pak, Coba bapak pikir masa stock
                      kondom saya semuanya dibolongin pakai peniti makanya pembantu saya
                      bisa sampai hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar