Kamis, 19 Juli 2012

Fasilitas Hotel

Sepasang suami istri ketika sedang dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh mereka pun memutuskan untuk beristirahat. Karena sudah malam mereka pun mencari hotel untuk beristirahat. Singkat cerita mereka akhirnya mereka mendapatkan hotel yang cocok untuk mereka walaupun bukan hotel berbintang. Keesokan harinya ketika ingin meninggalkan hotel terjadilah percakapan dengan petugas hotel kira-kira seperti ini :
Suami            : Berapa yang harus saya bayar pak?
Petugas hotel  : Total semuanya 350 ribu pak.
Suami            : Apa tidak salah pak harus semahal ini . Ini sih tarif hotel bintang lima.
                       ( lalu sang suami minta dipanggilkan manager hotel tersebut dan akhirnya 
                          manager hotel pun datang )
Suami            : Pak manager apa tidak salah hotel ini begitu mahal ?
Manager        : Memang seperti itu biayanya pak, karena hotel ini disediakan fasilitas yang
                       sama dengan hotel bintang lima.
Suami           : Tetapi saya khan tidak memamfaatkan fasilitas yang bapak sediakan itu,
                       nih saya bayar saja 100 ribu.
Manager        : Masih kurang 250 ribu pak , bapak masih harus bayar 250 ribu untuk 
                       tidur dengan istri saya.
Suami            : Tetapi saya khan tidak tidur dengan istri bapak ?
Manager         : Owh....itu salah bapak sendiri , khan sudah disediakan kenapa tidak
                        dimamfaatkan. Cepat bayar pak........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar